Aksi Kepedulian Darurat Covid-19 di Negeri

29 Jun 2021
Rp 100,000 Terkumpul
Rp 50,000,000 Target Donasi
Donatur 2 Orang
Sisa Hari 3 Hari Lagi

Informasi Penggalang Dana

Mandiri Bersama Akun Terverifikasi

 Jika sebelumnya kasus Covid-19 sempat turun dan menjadi berita bahagia. Kini menurut data Jakarta, CNBC Indonesia kasus Covid-19 mengalami kenaikan.

Berita akan pesatnya kasus covid selama Juni membuat rumah sakit rujukan penuh. Akibatnya banyak antrian pasien yang harus mendapat pertolongan dan tenaga medis pun kewalahan, Kabar duka dari berbagai sosial media juga ikut meramaikan betapa daruratnya kondisi saat ini.

Sebagai salah satu upaya untuk turut serta berkontribusi dalam aksi tanggap darurat Covid-19. Yatim Mandiri mengajakmu melalui galang dana ini untuk bantu penanganan Covid-19, terlebih membantu para nakes, warga terdampak, dan melindungi warga dari penularan wabah. 

Seperti tahun kemarin, kita bisa bangkit bersama dengan berbagi dan saling jaga. Maka dari itu penting bagi kita untuk kembali salurkan kepedulian kita untuk sesama. Dengan kepedulianmu saat ini, baik besar maupun kecil akan tumbuh menjadi harapan. 

Dukung galang dana ini dengan berdonasi, caranya:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan

  3. Pilih metode pembayaran GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit

  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Yuk, tunjukkan kepedulianmu dengan share galang dana ini dan ajak teman-temanmu berdonasi. Klik tombol BAGIKAN untuk share ke media sosial. 

 

Terima kasih Sahabat. 

Donatur

  • Anonim08 Aug 2021
    Rp 50,000
  • Anonim29 Jun 2021
    Rp 50,000