Janda juru parkir, hidupi 2 anaknya yang sakit.

21 Jan 2021
Rp 275,000 Terkumpul
Rp 50,000,000 Target Donasi
Donatur 4 Orang
Sisa Hari 44 Hari Lagi

Informasi Penggalang Dana

Mandiri Bersama Akun Terverifikasi

“Walaupun saya sudah jaga parkir dari pagi sampai sore, sering biaya buat makan dan berobat anak gak nutup”

Tak jarang di antara kita lupa bersyukur atas nikmat sehat yang Allah berikan. Padahal, Ibu Maimunah tak pernah putus doanya untuk kesembuhan kedua putrinya.

 

Janda berusia 47 tahun ini hancur hatinya saat mengenang kepergian suaminya dua bulan yang lalu karena sakit yang ia derita. Semenjak kepergiannya, Ibu Maimunah menghidupi kedua putrinya yang istimewa itu sendirian saja. Kakaknya yang berusia 32 tahun alami gangguan jiwa sedangkan si bungsu Karisma Sofiyana idap Cerebral palsy sejak usia 4 tahun.

 

Pendapatan dari tukang parkir tak menentu, kondisi ini mempersulit Ibu Maimunah

 

Bekerja dari pukul 8 pagi - 3 sore sebagai tukang parkir, ibu Maimunah lakoni dengan anak laki-lakinya. Penghasilan yang didapat selalu mereka bagi, kadang dapat Rp 100 Ribu/hari mereka membagi rata,  namun seringnya dapat Rp 60 ribu/hari, sehingga 30 ribu buat ibu Maimunah dan 30 ribu lagi buat anaknya untuk menafkahi keluarganya, mengingat sang anak sudah berkeluarga dan memiliki tanggung jawab sendiri.

 

Ibu Maimunah dan kedua anaknya yang istimewa terancam tak bisa mencukupi kebutuhan sehari-harinya, keperluan kontrol untuk Karisma harus sering tertunda. Bahkan untuk asupan gizi si bungsu, ibu Maimunah tak bisa mencukupinya dengan baik, karena terkendala dari minimnya penghasilan. 

Meski hidup terasa berat, namun janda ini tetap optimis untuk lanjutkan perjuangan demi anak-anaknya. Baginya, inilah bentuk kasih sayang Ibu kepada anak-anaknya.

#Sahabat, jangan biarkan janda dhuafa ini berjuang sendirian di tengah kesulitannya. Mari kirimkan doa dan donasi terbaik dengan cara:

  1. Klik "DONASI SEKARANG";

  2. Masukkan nominal donasi;

  3. Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit);

  4. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.

 

Donatur

  • Anonim06 Feb 2021
    Rp 100,000
  • Anonim05 Feb 2021
    Rp 100,000
  • Anonim31 Jan 2021
    Rp 50,000
  • Hendra 27 Jan 2021
    Rp 25,000