Rp15rb, Janda Dhuafa Menafkahi Keempat Anak Yatimnya

01 Nov 2021
Rp 0 Terkumpul
Rp 0 Target Donasi
Donatur 0 Orang
Sisa Hari 0 Hari Lagi

Informasi Penggalang Dana

Mandiri Bersama Akun Terverifikasi

Jika dulu bu Shella bisa meminta uang bulanan kepada suaminya, sekarang beliau harus kuat menafkahi keempat anaknya dari hasil ketiga pekerjaannya!

“Kadang sehari yang datang buat nambal ban cuma satu orang, bahkan sering tak ada pelanggan.”

Sepi, ujar bu Shella saat kami duduk bersama. Beliau bercerita bahwa usaha yang ia tekuni semenjak suaminya meninggal dunia 9 tahun lalu, semakin kesini semakin meredup nasibnya.

Tarif  tambal ban Rp 15 ribu, jika tetangga sendiri yang membutuhkan jasanya beliau hanya meminta Rp 10 ribu saja, hitung-hitung sedekah buat tetangga katanya. Itupun tidak setiap hari ada pelanggan, terkadang orang hanya membutuhkan isi angin dengan tarif seribu/dua ribu saja.

Penghasilan yang minim, sering kali membuat bu Shella dan keempat anaknya tidak bisa hidup layak. Mereka harus hidup seadanya, dan makan apa yang ada saja.

Sebab itu, bu Shella nyambi menjadi Ojek dan penjual sayur di samping rumah. Keuntungan dari menjual sayur pun tidak banyak, per sayur Rp 500 rupiah. Kalau tidak seperti itu, bisa jadi beliau dan keempat anaknya harus sering-sering menahan lapar. Mengingat pelanggan tambal ban juga tak seramai dulu.

Menjadi orang tua tunggal dengan ke empat anak tidaklah mudah bagi bu Shella. Namun, sesulit apapun kehidupannya bu Shella tetap tegar dan terus berjuang membesarkan anak-anakya.

Sahabat, yuk kita ringankan beban janda dhuafa ini dengan sedikit berbagi rezeki untuk mereka. Melalui;

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG";

2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan;

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit;

4. Dapat laporan via email.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Donatur

Jadilah Donatur Pertama