Sedekah sekolah yatim dan dhuafa

11 Jan 2021
Rp 0 Terkumpul
Rp 50,000,000 Target Donasi
Donatur 0 Orang
Sisa Hari 62 Hari Lagi

Informasi Penggalang Dana

Mandiri Bersama Akun Terverifikasi

 

Saat teman-temannya bisa berangkat sekolah dengan bahagia, berbeda dengan apa yang dirasakan Zain. Ia selalu kebingungan hendak naik apa dan memakai baju apa, karena tak memiliki kendaraan dan mau naik angkut juga tak ada uang. Mirisnya lagi,  Zain belum memiliki seragam sekolah lantaran belum bisa melunasi uang gedung dan SPP yang tertunggak.

Setiap hari Zain membantu nenek untuk membersihkan makam di depan rumah, karena bagi mereka makam ini adalah jantung kehidupan. Jika dulu sang kakek bisa bekerja meski hanya sebagai buruh serabutan namun kini beliau harus dibopoh saat berjalan karena penyakit strokenya.  

 

Penghasilan nenek Sri dan Zain dari membersihkan makam sangat tidak menentu. Terkadang mereka bisa dapatkan rp 10rb-25rb/hari. Namun sering juga mereka tak mendapat penghasilan. Sehingga mereka sering merasakan 2 hari tidak makan, bahkan air minum isi ulang yang harganya 5 ribu/galon, mereka tak bisa membelinya.

Sejak 2 tahun lalu, ibunya Zain meninggal dunia karena sakit komplikasi. Sementara ayah Zain, sejak bercerai dengan sang ibu tak pernah lagi menafkah

 


Yatim Mandiri telah menyalurkan Program Pendidikan untuk 35.914 di tahun 2020. Mari turut bergabung memberikan sedekah terbaik di tahun 2021 untuk pendidikan 40.000 Anak Yatim di Indonesia.

 

 

#Sahabat, anak-anak yatim dan dhuafa juga ingin mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Mari dukung dan bantu mereka sebagai generasi bangsa yang akan memimpin Negeri dengan cara:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Pilih Bank Transfer Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit

3. Dapat laporan via email

Tidak hanya berdonasi, #Sahabat juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

DISCLAIMER:

Donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk Taufik, Tabah dan anak Yatim Dhuafa lainnya yang tersebar di 46 cabang Yatim Mandiri di Indonesia

  1. Fundraising ini adalah bagian dari program Pendidikan Yatim Dhuafa dari Yayasan Yatim Mandiri yang berfokus dalam membantu kemandirian Yatim dhuafa di Indonesia

  2. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: Admin (0811-3428-111)

 

 

 

Donatur

Jadilah Donatur Pertama