Kejang 3-5kali Sehari, Bantu Anak Kuli Sembuh!

19 Aug 2021
Rp 100,000 Terkumpul
Rp 50,000,000 Target Donasi
Donatur 2 Orang
Sisa Hari 6 Hari Lagi

Informasi Penggalang Dana

Mandiri Bersama Akun Terverifikasi

Sejak usia 4 bulan Via menderita Epilepsi. Sehari ia bisa kejang 6-8 kali, semua terjadi dengan tiba-tiba. Baik saat Via sedang tidur nyenyak ataupun bermain.

Jalan terbaik bagi Via saat ini adalah rutin meminum obat hingga 2-5 tahun ke depan, tergantung dari perkembangan kondisinya. Tapi, sekarang ayahnya jatuh sakit. Beliau mengidap TBC dan harus banyak beristirahat.


Karena sakit, ayah Via dirawat di RS selama 1 minggu dan beristirahat di rumah dari 2 bulan yang lalu. Kondisi fisiknya tak kuat untuk bekerja berat, sementara pekerjaannya sebagai kuli bangunan. Mau tak mau, ayah Via harus tetap bekerja untuk biaya pengobatan sang putri, dan kebutuhan sehari-hari.

Setiap obatnya habis, Via harus kembali ke rumah sakit untuk kontrol. Sedangkan ayahnya harus rutin berobat dalam 1 bulan 2x. Keduanya harus meminum obat secara rutin, agar tidak mengulang kembali pengobatan yang sudah dilakukan.

Menjadi kuli dengan upah Rp80rb/hari tak cukup untuk memenuhi kebutuhan pengobatannya dan sang anak, belum lagi membayar kosan dan susu Via.


Sahabat, semakin lama pengobatan Via dan ayahnya terbengkalai, semakin kecil harapan hidup mereka. Mari bersama kita membantunya berjuang dengan cara:

  1. Klik tombol "Donasi Sekarang"
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit)
  4. Donatur akan mendapat laporan via email.

Orang Baik juga dapat membagikan halaman galang dana ini agar lebih banyak lagi orang yang membantu Via sembuh dari Epilepsi dan ayahnya dari TBC.

Terima kasih, Sahabat!

Donatur

  • Anonim24 Aug 2021
    Rp 50,000
  • Anonim19 Aug 2021
    Rp 50,000