Bantu Febri dan jutaan anak dhuafa tetap sekolah

02 Oct 2020
Rp 0 Terkumpul
Rp 30,000,000 Target Donasi
Donatur 0 Orang
Sisa Hari 6 Hari Lagi

Informasi Penggalang Dana

Mandiri Bersama Akun Terverifikasi

 

“Jika punya alat dengar aku bisa mendengar dan bisa berinteraksi dengan teman-teman”

 

Sekilas remaja ini normal seperti lainnya. Namun siapa sangka Febriyanti memiliki keterbatasan dalam pendengarannya.

Sejak ia dilahirkan, Febriyanti alami gangguan pendengaran. Orang tuanya sudah berusaha membawa berobat ke dokter THT dan pernah membelikan alat pendengaran untuk Febriyanti. Tapi sekarang sudah rusak dan belum bisa membelikannya lagi.

 

Orang tua Febri yang bekerja serabutan alami kesulitan untuk bisa membelikan alat bantu dan membawanya ke dokter. Bahkan untuk kebutuhan sekolah online, orang tuanya tak bisa memberi fasilitas gadget ataupun kuota di rumah. Febri pun menjadi salah satu siswa dari sekian anak yang kurang beruntung untuk tetap masuk sekolah di pandemi ini.

 

Jarak antara rumah dan sekolah Febri cukup jauh, untuk bisa naik bus saja ia harus tempuh 5 km dengan jalan kaki. 



Di tengah keterbatasannya, Febri adalah gadis remaja yang tangguh. Selama ini ia rajin sekolah dengan menempuh jarak yang sangat jauh. Sebelum jam 6 wib, Febri harus berjalan sejauh 5 kilometer agar bisa mendapatkan bus untuk ke sekolah. Tak jarang karena jarak yang jauh ditempuh dengan berjalan kaki, Febri sering terlambat dalam mengikuti pelajaran.

 

Febri terus berusaha mewujudkan cita-citanya menjadi guru agama.

 

Tidak mudah bagi Febri untuk terus bersemangat sekolah, meski tak bisa mendengar, tak miliki sepeda dan gadget. Febri terus berusaha mewujudkan cita-citanya menjadi guru agama. Kasihannya lagi, masih ada saja teman-temannya yang mengejek Febri tuli. Tapi luar biasanya, Febri tak peduli. Baginya masa depannya lebih penting daripada ejekan teman-temannya.

 

#Sahabat, Febri adalah 1 dari jutaan anak kurang mampu untuk bisa sekolah demi mewujudkan cita-cita. Mari berikan kemudahan bagi Febri dan anak-anak lainnya yang berjuang tetap bisa sekolah di tengah kesulitan dengan cara:  

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

4. Dapatkan laporan melalui email.

Disclaimer:

Fundraising ini merupakan bagian dari program BLM (Bantuan Langsung Mustahik). Galang dana ini akan disalurkan untuk Febri anak dhuafa dan anak-anak yatim lainnya. 

 

 

Donatur

Jadilah Donatur Pertama