Tanpa Ayah Ibu, Fahrul Ingin Raih Cita-Cita

12 Nov 2020
Rp 50,000 Terkumpul
Rp 100,000,000 Target Donasi
Donatur 1 Orang
Sisa Hari 0 Hari Lagi

Informasi Penggalang Dana

Mandiri Bersama Akun Terverifikasi

"12 tahun yang lalu, ibu meninggal dunia. Saat itu aku masih berusia 2 tahun. Tak lama kemudian ayah menyusul ibu, beliau meninggal dunia lantaran sakit yang diderita. Aku yang menjadi yatim piatu sejak kecil, sangat merindukan kasih sayang dari mereka". Fahrul

Betapa rindunya Fahrul kepada kedua orang tuanya, bahkan wajah mereka Fahrul tak lagi bisa mengingatnya. Benar saja, saat itu Fahrul masih balita. 


Karena Fahrul tak ada yang menjaga, bude merawat Fahrul sejak ia masih balita. Dengan penuh cinta dan  kasih, Bude membesarkan Fahrul hingga sekarang ia sudah berusia 14 tahun dan duduk dibangku sekolah MTS Darul Ulum Waru Sidoarjo. 

Bude adalah seorang pejuang bagi Fahrul


Untuk membiayai Fahrul, Bude  bekerja sebagai buruh serabutan. Terkadang Bude menjaga anak tetangga, menyetrika hingga membersihkan rumah. Apapun Bude lakukan untuk bisa memberi pendidikan terbaik bagi Fahrul. Beliau berharap, Fahrul bisa menjadi anak yang sukses dan mendapat pekerjaan yang lebih baik nantinya.

Rasa terima kasih Fahrul untuk Bude sangat besar, bagi Fahrul Bude adalah pejuang. Beliau memperjuangkan pendidikan Fahrul hingga sekarang, meskipun beliau hanya berpenghasilan Ratusan ribu/bulan.

Sementara ada kos, air, listrik dan belum lagi kebutuhan harian dan  sekolah Fahrul setiap bulannya yang harus dibayar. Tapi Bude terus optimis dan yakin selama bekerja keras dan berdoa pasti ada jalan keluar.

Pandemi ini, Fahrul alami kesulitan. Warga yang suka memberi pekerjaan Bude. Kini lebih memilih berhemat dan mengerjakannya sendiri. Karena mereka juga alami penurunan penghasilan.

#OrangBaik, Fahrul hanyalah satu potret anak yatim  yang ingin terjamin pendidikannya dan kecukupan kebutuhannya. Maukah kamu menjadi alasan Fahrul dan anak-anak yatim dhuafa lainnya tersenyum hari ini? 

Mari salurkan sedekah terbaikmu melalui: 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan lansia lainnya.

 

Terima kasih banyak, #Sahabat!

 

Donatur

  • Anonim14 Jan 2021
    Rp 50,000