Kampung Belajar Mandiri Untuk Yatim Dhuafa

02 Oct 2020
Rp 320,000 Terkumpul
Rp 50,000,000 Target Donasi
Donatur 2 Orang
Sisa Hari 0 Hari Lagi

Informasi Penggalang Dana

Yatim Mandiri Medan Akun Terverifikasi

Ditengah ancaman pandemi, pembelajaran jarak jauh menjadi pilihan pemerintah untuk menerapkan pembelajaran secara daring. Namun kebijakan in menjadi kendala bagi siswa yang tidak memiliki ponsel dan kuota internet. Terlebih lagi sangat sulit bagi mereka yang tidak  memiliki tulang punggung keluarga.

Yatim Mandiri Medan hadir ditengah masyarakat kota Medan yang masih banyak terdapat anak-anak Yatim dan Dhuafa yang sangat layak untuk dibantu termasuk dalam akses pendidikan. Sanggar Genius menjadi solusi bagi akses pendidikan mereka. tidak sedikit dari mereka yang merasakan kebahagiaan bisa mendapatkan akses pendidikan ditengah pandemi saat ini.

Terdapat 8 titik Sanggar Genius yang terdiri dari puluhan anak Yatim dan dhuafa yang tersebar di seluruh penjuru Kota Medan. terdapat pembelajaran Matematika dan Ilmu Alqur'an dengan tentor yang berkompeten dibidangnya. dalam hal ini Sanggar Genius berpeluang menjadi sebuah indikator Kampung Belajar Mandiri Kota Medan yang akan terus membantu anak-anak Yatim dan Dhuafa meraih masa depan gemilang.

Harapannya dengan adanya program 'Kampung Belajar Mandiri' bisa mengurangi beban orang tua yatim dan dhuafa di tengah wabah pandemi Covid saat ini. Serta harapan oleh semua pihak keadaan seperti ini segera pulih seperti sedia kala dan adik-adik bisa kembali ke sekolah untuk belajar lagi.

Mari turut serta dalam membangun masa depan Yatim dan Dhuafa bersama Yatim Mandiri Medan dengan cara:

1. Klik tombol DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

 

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, #Sahabat juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar lebih banyak lagi anak yatim & dhuafa yang memiliki akses internet gratis untuk belajar

Donatur

  • Yayang Kinanty11 Nov 2020
    Rp 20,000
  • Mandiri Bersama 03 Oct 2020
    Rp 300,000