Oksigen untuk Warga Membutuhkan

10 Jul 2021
Rp 50,000 Terkumpul
Rp 50,000,000 Target Donasi
Donatur 1 Orang
Sisa Hari 64 Hari Lagi

Informasi Penggalang Dana

Mandiri Bersama Akun Terverifikasi

Akhir-akhir ini sering kali kita mendengar lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia.

Bahkan di kutip dari detik.com, menurut data penanganan Corona yang disampaikan Satgas COVID-19, Senin (5/7/2021),
ada 29.745 kasus baru Corona. Sementara itu, kasus kematian bertambah menjadi 558 pasien yang membawa Indonesia memecahkan rekor ganda tertinggi kasus harian dan kematian akibat COVID-19.

Apalagi banyak kabar di media yang menyampaikan bahwa ketersediaan oksigen di sejumlah daerah juga menipis bahkan langka.

Tak bisa dibayangkan, mereka yang sesak akibat terjangkit Covid harus bersabar menunggu saudara mereka segera membawakan oksigen itu. Namun karena semakin banyaknya yang membutuhkan, tak jarang antrian pun harus panjang. Bahkan sebelum semua yang antri mendapatkannya, tabung oksigen itu sudah habis terlebih dahulu.

Yatim Mandiri menginisiasi program #BerbagiOksigen, yang nantinya akan disalurkan kepada warga yang membutuhkannya, baik yang sedang ISOMAN maupun di rawat di RS. 

Sahabat, yuk, kita bantu saudara kita mendapatkan pertolongan untuk melawan Covid-19 dengan memenuhi tabung oksigen dengan cara:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/DANA/ShopeePay)

4. Kamu akan mendapatkan laporan via email

 

5. Transfer sesuai 3 angka unik agar memudahkan sistem dalam pembacaan transaksi sehingga tepat akad dan tepat sasaran dalam penyalurannya

Donatur

  • Anonim14 Jul 2021
    Rp 50,000