Sedekah Qurban Lengkapi Gizi Yatim & Dhuafa

30 Jun 2021
Rp 50,000 Terkumpul
Rp 50,000,000 Target Donasi
Donatur 1 Orang
Sisa Hari 0 Hari Lagi

Informasi Penggalang Dana

Mandiri Bersama Akun Terverifikasi

Idul adha menjadi salah satu momen untuk mendekatkan diri kepada Allah subhanallahu ta’ala melalui berqurban. Hukumnya adalah sunnah yang diutamakan (sunnah muakkad).

Qurban bertujuan untuk berbagi kepada kaum fakir & miskin yang membutuhkan. Itulah mengapa pembagian daging Qurban sangat dianjurkan/diutamakan untuk orang-orang miskin.

Terlebih dalam sebuah hadist Rasulullah sholallohu 'alaihi wasalam dijelaskan, bahwa orang yang bersedekah makanan adalah orang terbaik.

Yatim Mandiri menginisiasi program #SedekahQurban untuk #OrangBaik yang ekonominya berlebih dan belum memiliki kemampuan untuk berqurban di tahun ini.

Terlebih tahun ini kita masih merayakan hari raya idul adha di tengah Pandemi. Banyak masyarakat yang kondisi ekonominya semakin sulit. Namun dengan berpartisipasi dalam program ini, insyaAllah kita menebar kebahagiaan untuk para yatim dan dhuafa yang tersebar di seluruh Negeri untuk bisa menikmati olahan daging yang lezat dan siap santap. Lebih-lebih saat ini, banyak yatim dan dhuafa yang butuh kita bantu untuk bisa memenuhi gizinya agar tetap sehat di tengah wabah.

Tahun 2020 Yatim Mandiri telah berhasil mendistribusikan 148.344 olahan daging kepada keluarga Yatim dan Dhuafa di pelosok Negeri. Dan rencananya tahun ini, kami akan menyalurkannya kembali. Harapannya, program ini bisa menjadi salah satu aksi kebaikan kita untuk membantu sesama.

Mari sedekah Qurban untuk Yatim dan Dhuafa yang membutuhkan, caranya:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran.

Donatur

  • Anonim28 Jul 2021
    Rp 50,000