Tumor Menyerang Leher dan Dada Pak Ma'i

09 Aug 2021
Rp 150,000 Terkumpul
Rp 50,000,000 Target Donasi
Donatur 3 Orang
Sisa Hari 36 Hari Lagi

Informasi Penggalang Dana

Mandiri Bersama Akun Terverifikasi

"Te, sate......Bu, pak satenya enak dan halal." Teriak Pak Ma'i saat menawarkan dagangannya.

Sudah 10 tahun pak Ma’i menafkahi keluarga dari menjual sate ayam.
Kini suara lantang beliau nyaris tak terdengar oleh pelanggannya. Beliau tak lagi bisa berjualan, benjolan tumbuh di leher dan dadanya membuat pak Ma’i terbaring lemah.

Sebelum beliau sakit, pak Mai setiap sore hingga larut malam berjualan sate keliling untuk menafkahi istri dan membayar sewa rumah di perantauan Samarinda. Namun sejak Pak Ma’i sakit dari bulan juni kemarin, beliau tak lagi bisa berdagang.

Di sekitar leher dan dadanya tumbuh benjolan dan alami pembengkakan. Menurut dokter beliau idap Tumor Colli Sinistra. Untuk bisa sembuh dari sakitnya, pak Mai harus rutin berobat guna melihat perkembangan kondisinya. Sayang, beliau tak lagi ada biaya. Mau tak mau beliau hanya rawat jalan dan tak kembali lagi memeriksakan dirinya. Padahal, tumor membesar dengan cepat dalam hitungan hari.

Jangankan untuk makan dan minum, bernafas pun pak Mai kesulitan karena benjolan yang terus membesar. Sang istri yang biasanya membantu pak Mai berjualan, kini harus fokus merawat suaminya yang sakit di rumah.

Ingin sekali istri pak Mai membawa suaminya kembali berobat ke rumah sakit tapi, karena tak ada uang mereka hanya bisa berdoa dan berobat ala kadarnya dari bantuan keluarga di Jawa.

Sedangkan penyakit pak Mai tak cukup berobat ala kadarnya, beliau butuh lakukan pengobatan lanjutan untuk menjalani kemoterapi dan sejumlah penanganan medis lainnya agar sel tumor tak menyebar ke anggota/organ tubuh lainnya. 

Sahabat, besar harapan pak Mai untuk sembuh. Beliau masih ingin menjadi tulang punggung keluarga. Yuk, bersama-sama membantunya sembuh dari tumor dengan cara:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG";

2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan;

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit;

4. Dapat laporan via email.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Donatur

  • Anonim 12 Sep 2021
    Rp 50,000
  • Anonim23 Aug 2021
    Rp 50,000
  • Anonim15 Aug 2021
    Rp 50,000